Senin, 18 Agustus 2014

eye





Sebuah taman bermain baru di bangun di kota M.aku mendaftarkan diri sebagai seorang badut yang bertugas di siang hari dan malam.tugas ku cukup mudah hanya berdiri di loket masuk dan tersenyum pada mereka yang datang sambil memberikan permen dan balon.tapi sesungguh nya aku sangat membenci pekerjaan ini karna aku sangat membenci anak”.aku membenci cara mereka tertawa dan berlari ke padaku.cara mereka menangis merengek meminta balon kepadaku.tapi bagaimana lagi aku sangat membutuh kan uang untuk mengobati ibuku yang harus oprasi gagal ginjal.


Pada hari ke 4 aku bekerja aku masuk sift malam.aku melihat seorang anak kecil ber umur 7 tahun sedang sendiri menangis di bagian informasi.lalu akumendekati nya dan bertanya pada nya “apa yang kau lakukan disini nak?”. 'aku tidak tahu di mana orang tua ku” ujar nya sembari menangis pelan.ohh mau kah kau ikut dengan ku akan kubantu kau mencari mereka” ujar ku. “benarkah kau mau membantu ku??? “tanya nya dengan polos. Ya tentu saja ayo kita cari mereka kata ku sambil memberi nya sebuah lolipop. Dia pun mengambil lolipo di tanagn ku dengan senang lalu segera mengikutiku. Sebenar nya aku berbohong kalau aku ingin membantu mencari orang tua nya. Aku hanya ingin mengambil ginjal nya secara diam-diam.dan mengambil bola matanya untuk ku koleksi.aku mengajak nya singgah sesaat ke toliet sejenak untuk istirahat sejenak.tapi hingga esok hari ia tak kembali atau terlihat lagi bahkan orang tua mereka mencarai nya hingga larut malam.saat melihat mereka mencari nak tersebut aku hanya tersenyum.karna sebenar nya aku menyimpan mayat nya di gudang belakang dengan perut nya yang berlubang dan ginjal yang hilang.upsss karna kau sudah tau rahasia ku sekerang giliran mu yang akan kehilangan mata dan organ tubuh mu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar