Senin, 18 Agustus 2014

me?








hei salam kenal aku adalah bocah lelaki berumur 20thn kalian bisa memanggilku "E" aku tinggal d kota M di indonesia
aku memiliki kehidupan yang bisa saja tanpa ada gejolak kecil ataupun besar yg berarti.sejak kecil aku suka menyendiri entah mengapa aku lebih suka
berada dalam gelap meskipun terkadang aku merasa takut ada seseorang yg membuat garis kecil di leher ku dengan pisau nya.
aku juga tertarik kepada hal" berbau sadis atau gore (yah meski ga terlalu sih :v).yeah cukup sekian dulu deh see you in next part....

sebelum aku pergi aku hanya ingin berkata padamu bahwa aku ingin bisa bertemu dengan mu di kamar mu tidur bersama mu lalu membuat tanda kecil di perut mu yang bisa

membuat mu mengerti apa itu rasa sakit sebenar nya! BYE 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar