Rabu, 20 Agustus 2014

me??? [1a]

aku senang kalian kembali membaca blog ku. aku juga ucapkan salam bagi kalian yang baru pertam berkunjung ke sini, aku harap aku bisa menjadi mimpi buruk kalian atu bahkan malaikat kematian kalian.Hari ini aku akan bercerita tentang peristiwa  yang ku alami beberapa malam yang lalu. begini ceritanya



Malam itu sepulang dari bermain bersama teman ku aku langsung pulang dan masuk ke kamar dan merebah kan tubuh ku di atas ranjangku.Namun.... tiba-tiba teman ku datang namanya "diana".Mungkin kalian berpikir aku gila membawa seorang wanita ke kamar seorang lelaki???Tapi tenang saja dia bukan manusia [aku akan beritahu siapa diana di next post] dia berkata padaku "hei kemana saja kau aku kesipian disini?" ungkapnya.aku hanya diam menjawab nya melalui pikiran.Saat kujawab se saat kemudian wajah diana memucat dan ia berkata padaku "berhati hatilah seseorang di sekitar mu akan terkena celaka" ujar nya.
saat ku tanya siapa ia tak menjawab lalu pergi menembus tembok kamar ku."ahh biarlah palingan dia berbohong padaku.Aku pun menarik selimut lalu ku pejamkan  mata.aku pun tenggelam dalam LUucid dream..... {BERSAMBUNG}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar