Rabu, 20 Agustus 2014

The butcher










Aku seorang tukang daging yang memiliki toko daging ku sendiri di depan rumah ku sendiri.aku menjual bermacam daging dari daging sapi ayam babi dll.aku sangat suka memotong daging daging .memotong mereka hingga menjadi beberapa bagian lalu menjual nya.Pada suatu malam aku kehabisan stock daging di lemari pendingin ku,aku binggung harus berbuat apa aku tidak memiliki cukup uang untuk memebeli  daging sebagi modal berdagang ku."ahh...biarlah itu kupikirkan nanti" gumam ku pelan.aku pun bergegas menutup toko dan pulang.



Esok nya aku sudah mendapat daging yang cukup untuk ku jual hari ini aku senang sekali.tapi aku bertanya tanya dimana istri dan 2anak ku????. lalu aku teringat "ahh aku lupa bukan kah meraka sudah berada di samping ku sekarang tepat di atas meja tempat ku memotong daging mereka menjadi potongan kecil."ehmmm jadi boleh kah aku memotong tubuh mu untuk kujual kembali???" aku tak perlu jawaban mu karna aku sudah berada di belakang mu membawa sebilah parang.dan splashhhhhh....... cukup satu ayunan parang ini akan membuat mu berakhir di meja toko ku, sama seperti nasib istri da 2anak ku.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar